St Cloud State University


Untuk teman - teman yang ingin melanjutkan kuliah keluar negeri, ada sebuah universitas yang patut untuk dijadikan pertimbangan.
Cekidottt..!!!

St Cloud State University didirikan tahun 1869 dan hingga kini merupakan institusi pendidikan sarat peluang bagi mahasiswa untuk belajar dan berkembang. Universitas ini menawarkan beraneka ragam program sarjana (S1) dan pascasarjana (S2) yang diakui secara internasional. Dengan banyaknya mahasiswa dari segala penjuru dunia, St Cloud State menyediakan lingkungan belajar yang multicultural dan ramah.

Universitas ini terletak di daerah metropolitan dengan pertumbuhan tercepat di negara bagian ini, hanya berjarak satu jam di sebelah barat laut Minneapolis/St. Paul, suatu tempat yang aman dan menjadi ajang utama bagi acara olahraga, hiburan, kuliner dan bisnis.

Mengapa memilih Universitas ini?

  • Mahasiswa dapat memilih dari lebih dari 200 program S1, 60 gelar pascasarjana, termasuk program S3 di bidang pendidikan dan program master di bidang pengelolaan keamanan data informasi (information assurance - IA).  
  • Melakukan penelitian bersama instruktur yang mengenal setiap mahasiswa dengan nama.
  • Belajar bersama lebih dari 1.100 mahasiswa internasional dari sekitar 80 negara.
  • Akomodasi berfasilitas modern dengan harga terjangkau
  • Dapatkan potongan biaya kuliah melalui Academic and Cultural sharing Scholarship.
Untuk membantu mahasiswa mengatasi kesulitan keuangan dan agar mereka dapat berfokus pada kegiatan akademis, Universitas ini menawarkan beragam beasiswa termasuk beasiswa Akademik & Kebudayaan. Beasiswa yang cukup besar ini disediakan oleh Universitas sehingga sungguh membedakan Universitas ini dari institusi pendidikan lainnya di A.S., dan dengan mutu pendidikannya serta fasilitas, teknologi, uang kuliah dan biaya hidup yang terjangkau, menjadikan St. Cloud pilihan yang tepat bagi mahasiswa internasional.

Sepanjang masa kuliah mereka di SCSU para mahasiswa internasional mendapatkan dukungan bahasa Inggris yang istimewa. Selain itu ditawarkan kursus bagi mahasiswa internasional untuk meningkatkan kemahiran mereka berbahasa Inggris agar dapat memenuhi persyaratan Bahasa Inggris sebagaimana ditetapkan Universitas.

Nilai-nilai yang dianut oleh Universitas dicerminkan oleh para professor dan staf yang memastikan bahwa layanan akademis, bisnis dan mahasiswa disajikan dalam lingkungan yang ramah, profesional, inklusif dan mendukung. Mahasiswa internasional juga mendapat manfaat dari pengetahuan staf akademis yang telah mereka raih melalui keterlibatan mereka di bidang pendidikan, penelitian, dunia usaha dan praktik sebagai profesional.http://www.hotcourses.co.id/