Shortcut pada Windows 7


Setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel tentang Banyak Tahu tentang Shortcut pada Microsoft Word, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan berbagai Shortcut pada Windows yang pernah saya ketahui.

Dengan mengetahui banyak shortcut, pasti kerja kita akan semakin cepat. Baik langsung saja saya akan menyampaikan berbagai Shortcut pada Windows 7 yang telah saya sebutkan di depan.

Windows + E
Membuka windows explorer
Windows + R
membuka 'Run'
Windows + Tab
Mengganti jendela yang kita buka dengan cepat, misalnya kita sedang membuka game, tapi kita ingin beralih ke tugas Ms. Word kita, nah dengan menekan Windows + Tab akan memudahkan kita menuju tugas kita.
Alt + F4
menutup aplikasi yang sedang dibuka
Ctrl + Alt + Del
Membuka task manager secara paksa
F2
merubah nama file atau folder (rename)
F5
merefresh halaman

Sekian beberapa shortcut yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.