Suntuknya Hari ini


pfftBerawal dari pagi hari yang masih ngantuk karena di malam hari yang dilalui hingga larut malam, alhasil pagi ku pun menjadi sangat malas dan mata seolah berat banget untuk terbuka.

Meski demikian, agaknya aku tak menyia-nyiakan kesempatan, ada rapat pagi tepatnya pukul 05.45 WIB yang harus kuhadiri. Selesai rapatku pukul 08.20 WIB dan aku pun pulang ke rumah dengan rasa malas yang masih menempel di pundak. Halah lebay

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, segera ku buka laptop dan buka facebook serta utak-atik komputer seperti biasanya. Hingga gak terasa ku telah dihadapkan dengan jam yang sudah memasuki pukul 11.33 WIB.

Tak terasa sebentar lagi sudah dzuhur. Entah kenapa waktu terasa begitu cepat berlalu, padahal tak banyak hal bermanfaat yang hari itu dapat kulalui. Sedihnya hati ini ketika mengingat banyak waktuku yang terbuang sia-sia.

Usai shalat dzuhur, ku masih juga disibukkan dengan laptopku hingga ak terasa ngantuk sekali badan ini dan mencoba untuk membaringkan tubuhku di depan laptop hingga ku tertidur dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14.20 WIB. Teringat tugasku harus mengumpulkan laporan magang, bergegas ku menuju kampus dan segera menuju ruangan dosenku… Rupanya beliau tak ada, ya sudah ku taruh saja laporanku di atas mejanya, berharap besok sudah ditanggapi.

Setelah mengumpulkan laporan, saatnya ku membagikan laporanku pada praktikan yang ku bimbing, Namun rupanya sekian lama ku menunggu praktikan, tak kunjung nongol batang hidungnya. Rupanya setelah ku SMS, katanya tadi tak ada dosen, ia pun tak jadi ke kampus. Ya sudahlah ku ke masjid karena adzan ashar telah berkumandang.

Singkat cerita, hingga di malam hari, saat ini aku merasa sangat suntuk, malas tuk berbuat lebih padahal banyak mimpi yang harus ku raih, namun sepertinya mata sudah tak bisa dikompromikan…

Selamat istirahat sahabat, Senyum dengan mulut terbuka